mas puguh dr kab skh user unt p darno

Show Recent Messages (F3)

puguh setyadi d3 ict skh is using a different version of Yahoo! Messenger. Certain features may be unavailable.

puguh setyadi d3 ict skh: ya pak
puguh setyadi d3 ict skh: ini tadi
puguh setyadi d3 ict skh: aku dah telpn pak darno
kasmadi: gmn mas
puguh setyadi d3 ict skh: tadi dah saya telpn pak
kasmadi: karena user dan pasword aku kirim ke email pak darno
kasmadi: sip
kasmadi: kamu masuk aja mas
kasmadi: bisa di ambil
puguh setyadi d3 ict skh: saya g tau passwordnya pak darno pak
puguh setyadi d3 ict skh: dikirim ke email saya aja pak
puguh setyadi d3 ict skh:
kasmadi: usernya
kasmadi: ict(kode kabupaten)
kasmadi: pasword rayon(kode kabupaten)
puguh setyadi d3 ict skh: oo ya pak
kasmadi: http://forum.pdkjateng.go.id/index.php
kasmadi: masukan user dan paswod dulu
puguh setyadi d3 ict skh: klo sudah masuk pak
puguh setyadi d3 ict skh: ni td aku dah download yang biosystem
kasmadi: ya
kasmadi: semua ya
kasmadi: dr sd, smp, sma dan smk
puguh setyadi d3 ict skh: iya
puguh setyadi d3 ict skh: sudah saya download
kasmadi: cara jalankan dah ada petunjuk di forum mas
puguh setyadi d3 ict skh: iya pak
puguh setyadi d3 ict skh: petunjuknya jg dah aku download
kasmadi: ok
puguh setyadi d3 ict skh: ini dah saya bakar
puguh setyadi d3 ict skh: di cd
puguh setyadi d3 ict skh: mo aku serahkan pak darno
kasmadi: bagus mas
puguh setyadi d3 ict skh: ya pak
puguh setyadi d3 ict skh: ini saya pamit
puguh setyadi d3 ict skh: mo ke ict dulu
puguh setyadi d3 ict skh: mo aku serahin ke pak darno
kasmadi: ok

0 komentar:

Posting Komentar