pakde narwito sdh ambil user dan padword unt biosystem

nar wito: mat siang pak kas
kasmadi: ya
nar wito: lagi sibuk ya
kasmadi: dah dibuka pakde
nar wito: dah mas ni baru donlod
kasmadi: sip
nar wito: terus ada lagi mas yang tuk saya
nar wito: tolong tuk notilen rapat kemarim mas
kasmadi: data paling akhir tgl 6 peb 2009
kasmadi: khusus smk
kasmadi: makanya pakde kordinasi sm mkks
kasmadi: ketua mkks kan gak datang
nar wito: siap dulu
kasmadi: ini hubnya pendataan unt siswa ujian kelas 6 unt sd
nar wito: minum dulu kopi
kasmadi: kelas 3 unt smp, sma dan smk
kasmadi: penting banget lho pakde
kasmadi: sm dinas provinsi
kasmadi: hubungannya biaya unt ukk unt smk
nar wito: gih mas ,tapi dinas dah tahu belum mas
nar wito: aku tak ke dinas sekarang
kasmadi: blm mas
kasmadi: ada dana unt ukk setiap siswa 50 ribu
nar wito: gih mas aku maah sudah diisi dan dah rampung
nar wito: ni akan aku bawa ke dinas
kasmadi: semua sekolah di kab wonogiri mas
kasmadi: buka hy sekolahnya pakde aja
kasmadi: kan pakde kord ict kab wonogiri
BUZZ!!!
nar wito: gih mas matur nuwun
kasmadi: sip
nar wito: aku koordinasi mas dinas
nar wito: aku ke dinas dulu selamat bekerja
nar wito has signed out. (03/02/2009 10:09)

kasmadi: monggo pakde
kasmadi: ati2

0 komentar:

Posting Komentar